Monday, May 2, 2016

thumbnail

DOWNLOAD FILM TUMBAL 97 FULL HD Download Movie



Judul  : Tumbal m97

Tahun  : 04 sep 2014
Ganre  : Horror
Durasi  : 79 Menit


Kematian istri seorang aktor ternama ibukota itu banyak menyita perhatian publik, tak ketinggalan Prista seorang wartawan majalah berita Misteri ingin mengungkap tragedi kecelakaan yang menimpa artis ternama itu.



Prista ditugaskan oleh kantornya untuk mengungkap kasus kecelakaan tersebut. Pada saat mengambil gambar di tempat kejadian kecelakaan, Prista tersentak kaget ketika ia melihat hasil foto di kameranya ada sebuah foto yang janggal. Ia mengamati terus foto tersebut dan merasa ada sesuatu yang aneh. Prista meminta kekasihnya Daffa untuk mengamati foto tersebut. Ketika ia perhatikan ada sesosok bayangan nenek tua berambut pirang, Prista terus penasaran ingin mengetahui ada apa dibalik misteri kecelakaan yang sering terjadi di tol Cipularang tempat kecelakaan artis Syaiful Jamil.



Prista berhasil mengetahui beberapa tempat keramat yang ada di sekitar desa Cipularang, ia pun seringkali mengalami teror dari sosok nenek rambut pirang yang dia lihat di kameranya. Tak ketinggalan sahabatnya Dona juga hampir menjadi korban ketika melintasi tol Cipularang tepatnya dilokasi kejadian kecelakaan. Ia diganggu sosok hantu pocong yang mengikutinya sampai ke rumah. Dona kebingungan mengatasi teror itu ia pun meminta bantuan paranormal, tapi semua tidak membuahkan hasil hantu pocong terus menerornya.



Tak hanya Prista yang di teror hantu tersebut, adiknya pun menjadi korban karena waktu itu ia buang air kecil di sekitar tol mengalami gangguan dari jin penunggu tol. Prista bingung menghadapi masalah ini, ia pun kemudian meminta bantuan paranormal namun tetap tidak dapat menolong, akhirnya Prista bertemu dengan anak Ibu Songka seorang sesepuh desa Darangdan Cipularang. Nurdin adalah anak Ibu Songka. Jalan pikiran Nurdin berseberangan dengan ibunya, Nurdin adalah anak lelaki yang alim dan taat beribadah.



Sementara ibunya Nurdin adalah sesepuh desa yang menganut aliran sesat di desanya. Ibu Songka dan kelompoknya sering melakukan ritual�ritual dengan menyediakan *Tumbal*, yang mana ritual itu dipercayanya dapat menghindari desa Darangdan dan kawasan tol Cipularang dari petaka.









-----Klik di bawah ini untuk download-----

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments