Sunday, May 1, 2016

thumbnail

DOWNLOAD FILM VIVA JKT48 FULL HD Download Movie



Judul  : Viva JKT48

Tahun  : 5 juni 2014
Ganre  : Drama

VIVA JKT48 adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang direncanakan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa, film ini pun dirilis lebih awal pada tanggal 5 Juni 2014. Film ini dibintangi oleh para anggota JKT48. Film pertama dari JKT48 ini berfokus pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania,Rona, Haruka, Naomi, A-Chan, dan Cindvia. Film ini direncanakan diputar secara serentak di 6 negara, yakni Indonesia, Malaysia,Singapura, Hongkong, Taiwan dan China.
VIVA JKT48 adalah film perdana Idol Group asal Indonesia "JKT48" yang merupakan salah satu sister group "AKB48" di luar Jepang.
Film produksi Maxima Pictures ini bergenre Drama Komedi Remaja, bercerita tentang Miss Kejora (Ayu Dewi) yang berusaha membubarkan JKT48. Segala cara Miss Kejora lakukan untuk membubarkan mereka seperti membentuk grup baru bernama BKT48 dan merampas Teater JKT48.
Film ini tak hanya dibintangi oleh para anggota JKT48 saja, Aktor dan Aktris Indonesia pun turut berperan dalam film ini seperti Tigor, Ayu Dewi dan lain-lain. Bahkan dalam penggarapannya juga melibatkan sejumlah fans JKT48 untuk ikut berpartisipasi.
Film yang hanya memakan waktu 13 hari untuk syuting ini sukses menyedot 18.006 Penonton di hari pertama. Film yang syuting di Theater JKT48, Lawson dan Kebun Binatang ini juga didukung sekurangnya 700 fans JKT48 dalam proses syutingnya.



-----Klik di bawah ini untuk download-----

Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments