Saturday, December 10, 2016

thumbnail

Download Film My Name Is Khan (2010) Film Subtitle Indonesia

Download Film My Name Is Khan (2010) Film Subtitle Indonesia

Download Film My Name Is Khan (2010) Film Subtitle Indonesia

Info Film My Name Is Khan (2010)

Genre : Drama, Romance, Thriller   
Actor : Kajol, Katie A. Keane, Kenton Duty, Shah Rukh Khan
Director : Karan Johar   
Country : India
Quality : BluRay   
IMDb : 8.0 /10 from 71390 users
Release : 12 February 2010   
Duration : 2 jam 25 menit

Sinopsis Film My Name Is Khan (2010)

Rizwan Khan (Shahrukh Khan)adalah seorang anak Muslim yang tumbuh dengan saudaranya Zakir (Jimmy Shergill) dan ibunya Razia Khan (Zarina Wahab) dalam sebuah keluarga kelas menengah di bagian Borivali Mumbai. Rizwan berbeda dari anak-anak lain, Namun, ia memiliki karunia tertentu, khususnya kemampuan khusus untuk memperbaiki hal-hal mekanis. Perbedaan-Nya mengarah ke les khusus dari seorang sarjana tertutup dan perhatian ekstra dari ibunya, semua yang mengarah ke tingkat yang tinggi dari kecemburuan dari saudaranya Zakir, yang akhirnya meninggalkan keluarganya untuk hidup di Amerika Serikat.

Meskipun kebencian ini, sebagai orang dewasa Zakir sponsor Rizwan untuk datang dan tinggal bersamanya di San Francisco setelah kematian ibu mereka. Ini adalah saat ini bahwa istri Zakir itu, Haseena (Sonya Jehan) Rizwan dengan sindrom Asperger diagnosis. Rizwan juga mulai bekerja untuk Zakir dan dalam proses ia bertemu seorang wanita Hindu, Mandira (Kajol) dan anak muda, Sameer atau Sam (Yuvaan Makaar), dari pernikahan sebelumnya. Mandira adalah penata rambut oleh profesi. Meskipun permusuhan Zakir untuk pertandingan, mereka menikah dan menetap di kota fiksi Banville, di mana kedua Mandira dan Sameer mengambil nama belakang Rizwan sebagai mereka sendiri. Mereka juga hidup bertetangga dengan keluarga Garrick. Sameer dekat dengan anak muda mereka, Reese (Kenton Tugas dan Michael Arnold) sedangkan Markus (Dominic Rendra) adalah seorang reporter dan Sarah (Katie A. Keane) adalah teman Mandira. Kajol sebagai Mandira, seorang wanita Hindu yang jatuh cinta dan menikah dengan pria Muslim.

Keberadaan sempurna Khan akan terganggu, bagaimanapun, setelah serangan 11 September di New York City. Mark pergi untuk menutupi perang di Afghanistan dan meninggal di sana. Pada saat yang sama, keluarga Khan mulai mengalami post 9-11 prasangka dalam komunitas mereka dan Reese mulai berbalik melawan Sam juga. Suatu sore, sebuah argumen antara mereka berubah menjadi perkelahian sekolah bermotif rasial antara Sameer dan sejumlah siswa yang lebih tua. Reese mencoba untuk menghentikan perkelahian tetapi menahan dan Sam meninggal dari luka-lukanya. Sebuah Mandira hancur menyalahkan Rizwan atas kematiannya menyatakan bahwa Sameer "mati hanya karena namanya Khan." Dia kemudian memberitahu Rizwan bahwa ia tidak lagi ingin bersama dia. Ketika dia bertanya apa ia lakukan untuk bersama dengan Mandira, dia sinis mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberitahu orang-orang Amerika Serikat dan Presiden bahwa namanya adalah Khan dan bahwa dia bukan teroris.

Rizwan mengambil permintaan Mandira serius, dan dengan demikian menetapkan sebuah perjalanan yang membawanya dari satu negara bagian AS lain, dalam rangka untuk pertama kali bertemu Presiden George W. Bush dan kemudian baru Presiden terpilih. Selama pencarian ini, ia melakukan perjalanan ke Wilhemina, Georgia dan berteman Mama Jenny dan putranya Joel. Kemudian, di Los Angeles, dia berdoa di Masjid dan sengaja mendengar retorika kekerasan dari Faisal Rahman (Arif Zakaria). Dia melaporkan ini ke FBI tetapi tidak ada respon pada saat itu. Kemudian, sambil menunggu dalam kerumunan untuk bertemu Presiden Bush dan mengulang lagi dan lagi, "Nama saya adalah Khan dan saya bukan teroris," Rizwan ditangkap dan ditempatkan dalam penjara oleh polisi yang salah menafsirkan pernyataannya berpikir ia berkata bahwa ia adalah seorang teroris.

Sementara di penjara ia diinterogasi sebagai tersangka teroris dan memenuhi psikiater Radha (Sheetal Menon) yang percaya bahwa dia tidak bersalah. Dia kemudian dibebaskan setelah kampanye media oleh beberapa mahasiswa wartawan India Raj (Arjun Mathur) dan Komal (Sugandha Garg) dan Bobby Ahuja (Parvin Dabas), yang membuktikan dirinya tidak bersalah dengan menggali upaya untuk menginformasikan FBI tentang Faisal Rahman. Setelah dibebaskan, ia kembali ke badai menghantam Wilhemina untuk membantu Mama Jenny dan putranya. Upayanya menarik perhatian media dan Muslim banyak datang untuk membantu juga.

Pada saat yang sama, Reese mengaku Mandira dan mengungkapkan identitas anak laki-laki yang membunuh Sam. Dia menginformasikan Detektif Garcia (Benny Nieves) yang telah membantunya dalam kasus ini, dan Garcia Detektif penangkapan mereka. Mandira kemudian mendapat panggilan dari Sarah untuk memaafkan Rizwan, "Aku kehilangan suamiku, jangan kehilangan dia."

Mandira menyadari kesalahan, dia bergabung Rizwan di Georgia dan menyalakan kembali cinta mereka. Namun pada saat ia tiba, Rizwan ditusuk oleh seorang pengikut Faisal Rahman (Sumeet Raghavan), menuduhnya sebagai pengkhianat Islam, dan Rizwan segera dibawa ke rumah sakit. Dengan bantuan Mandira itu, Rizwan bertahan dan memenuhi Presiden-terpilih Barack Obama (Christopher B. Duncan) yang mengatakan kepadanya: "Nama Anda adalah Khan dan Anda bukan teroris". Film ini diakhiri dengan Rizwan dan Mandira akan kembali ke rumah. (Wikipedia)

 Link Download Film My Name Is Khan (2010)

Google BluRay | 360p | 480p | 720p | 1080p
Google Sharer BluRay | 1080p
Openload BluRay | 720p
Terafile BluRay | 360p

Subtitle Indonesia

Trailer Film My Name Is Khan (2010)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments