Saturday, December 10, 2016

thumbnail

Download Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Download Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Download Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Info Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Genre : Action, Crime, Drama
Country : India
Release : 25 Jan 2013 (India)
Director : Abbas Alibhai Burmawalla, Mastan Alibhai Burmawalla
Actor : Anil Kapoor, Saif Ali Khan, John Abraham, Deepika Padukone
Writer Shiraz Ahmed (screenplay), Kiran Kotrial (dialogue)
Awards 3 wins & 14 nominations.    

Sinopsisi Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Armaan dan Alina, Ranveer memenuhi pacar Armaan Omisha (Jacqueline Fernandez) dan melihat gambar istri almarhum Sonia (Bipasha Basu) di dompetnya. Dia mulai pesona nya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya. Sementara itu, ia membawa banyak menguntungkan untuk Armaan yang akan membuat mereka berdua miliaran. Namun, Ranvir kemudian mengungkapkan untuk RD yang Armaan dan Thapar bertanggung jawab atas kematian Sonia, dan rencana nyata adalah untuk bangkrut Armaan. Ranvir kemudian menetapkan kontak dengan Omisha, yang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Sonia adik Tanya, dan telah berkencan Armaan untuk mendapatkan cukup dekat untuk membunuhnya. Namun, Omisha diturunkan tidak Tanya setelah semua, dan benar-benar bekerja dengan Armaan, yang sudah tahu bahwa Ranvir adalah suami Sonia.

Ranvir mengatakan RD dan Cherry yang rencananya adalah untuk mencuri Kain Kafan dari Turin. Dia akan mencuri kain kafan sendiri, tetapi akan memberitahu Armaan bahwa orang lain akan melakukannya, dan menjualnya kepadanya untuk € 15 miliar, yang merupakan sebagian kecil dari nilai sebenarnya Kain Kafan ini. Ranvir kemudian berencana untuk mencuri baik Kain Kafan dan Armaan € 15 miliar. Namun, RD, yang takut dengan Armaan, mengkhianati Ranvir dan mengatakan Armaan seluruh rencana. Armaan memperkenalkan Ranvir untuk Godfather Anza dan meminta dia untuk memberikan € 15000000000 untuk berinvestasi dalam kesepakatan tersebut tapi hanya jika dia menang berkelahi dengan Topan, Ranvir mendengarkan percakapan mereka dan Alina mengungkapkan Armaan adalah orang yang menanam bom di mobilnya dan memutuskan untuk berada di Ranvirs sisi .Ranvir berhasil mencuri kain kafan dengan bantuan Cherry dan RD saat setelah usaha yang gagal Armaan menang bertarung dengan Typhoon

Setelah Ranvir minum gelas bersih selama perayaan Armaan mengungkapkan bahwa Alina dicampur racun di kaca Ranvir ini. Sebagai Ranvir perlahan mati, Armaan mengungkapkan bahwa berkat RD ia tahu rencana Ranvir ini sepanjang waktu dan ia mengendalikan balapan sepanjang waktu. Alina mengungkapkan bahwa dia tidak pernah di sisinya karena hubungan darahnya dengan Armaan. Omisha drive kembali dengan uang dan mengungkapkan kepada Ranvir bahwa dia juga di sisi Armaan dan dia tidak adik Sonia. Setelah Ranvir meninggal, RD dan Cherry meninggalkan setelah mendapatkan 10% dari uang dari Armaan. Alina daun untuk mendapatkan jet pribadi siap, sementara Armaan dan Omisha mengambil apa yang mereka yakini sebagai nyata kain kafan Kain Kafan dari Ranvir bagasi loker.

Armaan, Omisha, dan Alina meninggalkan di jet pribadi mereka. Sementara di jet, Armaan poin senjatanya di Alina, mengungkapkan bahwa sepanjang ia berencana untuk membunuhnya dan mengambil uangnya. Tiba-tiba, Ranvir crash melalui dinding dan mengungkapkan bahwa Alina tidak pernah meracuni minumannya. Alina mengatakan Armaan bahwa dia berada di sisi Ranvir ini sejak Armaan menanam bom di mobilnya. Ranveer mengungkapkan bahwa RD tidak pernah mengkhianatinya, dan bahwa ia sendiri mengatakan kepada RD untuk menginformasikan Armaan dari rencana nyata. Ini adalah untuk membuat Armaan pikir dia berada di depan Ranvir. Ranvir kemudian mengungkapkan bahwa dia telah melihat gambar adik Sonia sebelum ia bahkan bertemu Omisha. (wikipedia).

Link Download Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Google BluRay | 360p | 480p | 720p
Google Sharer BluRay | 720p

Trailer Film Race 2 (2013) Subtitel Indonesia

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments