Sunday, January 1, 2017

thumbnail

Download Film Piper (2016) Bluray Subtitle Indonesia



Download Film Luck-Key (2016)



Sinopsis
Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Sinopsis Luck-Key (2016) Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Hyung-Wook (diperankan Yu Hae-Jin). Ia adalah seorang pembunuh bayaran dengan tingkat keberhasilan 100%. Pada suatu hari, dia pergi ke sebuah pemandian umum dan kemudian tergelincir sabun. Paramedis, termasuk Ri-Na (diperankan Jo Yoon-Hee), membawanya ke sebuah rumah sakit.
Sementara itu, Jae-Sung (diperankan Lee Joon) adalah seorang aktor pemula. Dia tidak mempunyai uang dan bahkan ia juga tidak dapat membayar sewa nya. Kemudian Ia memutuskan untuk bunuh diri, Akan tetapi, sebelum itu Ia ingin membersihkan diri. Dia pergi ke pemandian umum. Ada, ia melihat Hyung-Wook yang berpakaian dengan baik dan memakai jam tangan mahal. Ketika Hyung-Wook tergelincir pada sabun, Jae-Sung berjalan di atas dan, pada mendadak, switch kunci loker dengan dia.
Ketika Hyung-Wook bangun di rumah sakit, ia tidak ingat apa-apa tentang dirinya. Dia bahkan tidak tahu namanya sendiri. Dari item dikumpulkan dari lokernya di pemandian, dia mengetahui bahwa namanya adalah Jae-Sung. Dengan bantuan Ri-Na ia mampu untuk pergi ke apartemen lusuh. Kedua pria menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka.

Trailer Movie



Download Film Luck-Key (2016) HD Subtitle Indonesia

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments