Monday, January 2, 2017

thumbnail

Download Film Nil Battey Sannata (2016) HD Subtitle Indonesia


Download Film Nil Battey Sannata (2016)



Sinopsis
Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Sinopsis Nil Battey Sannata (2016) Film ini, akan menceritakan tentang perjuangan seorang Ibu untuk membuat anaknya dapat lebih baik, dan tidak berakhir seperti dirinya. Dikisahkan Appu adalah seorang mahasiswa kelas 10 yang menyerah untuk melanjutkan studinya, karena dia tahu bahwa ibunya tidak akan mampu untuk membiayai studinya yang lebih tinggi. Ibunya berusaha keras dan bahkan mendaftarkannya untuk sekolah matematika, Akan tetapi Appu hanya memikirkan anak anak dari keluarga yang kaya, menjadi dokter atau pun insinyur, dan Ia percaya bahwa ia akan berakhir menjadi seorang pembantu seperti ibunya. Namun suatu hari ibunya mendapat sebuah kesempatan untuk melanjutkan pendidikan nya.
Apeksha “Apu” Shivlal Sahay (diperankan Ria Shukla) adalah seorang mahasiswa yang termotivasi yang mana ia telah berhasil mencapai tahun matrikulasi di sebuah sekolah tinggi, meskipun Ia tidak minat untuk belajar lebih lanjut. Dia berjuang dalam pelajaran matematika bersama dengan teman temannya, Sweety (diperankan Neha Prajapati) dan Pintu (diperankan Prashant Tiwari). Ibunya yaitu Chanda (diperankan Swara Bhaskar), sebuah sekolah tinggi drop-out, bekerja sebagai pekerjaan kasar yang berbeda, yaitu sebagai pembantu untuk Dr. Diwan (diperankan Ratna Pathak).
Ia mempunyai masalah dengan sikap putrinya yang suka memberontak, Chanda menceritakan dilema ke Dr. Diwan, dan kemudian Dr. Diwan menyarankan dia untuk menyewa tutor matematika untuk Apu. Diceritakan bahwa Chanda dalam rangka upanyanya untuk menerima potongan biaya sekolah yang cukup besar untuk Apu, Syaratnya Ia harus dapat lulus ujian matematika pra-board-nya. Ketika ibunya menyampaikan informasi ini ke Apu, Apu menjawab bahwa dia telah ditakdirkan untuk bekerja menjadi pembantu, karena Chanda tidak bisa memberikan finansial untuk pendidikan yang lebih tinggi.

Trailer Movie


Info Film
Judul : Nil Battey Sannata (2016)
Rilis : 22 Apr 2016
Genre : Drama, Bollywood, Film 2016
Rating : 8.6 of 10 by IMDB
Sutradara : Ashwiny Iyer Tiwari
Pemain : Pankaj Tripathy, Ratna Pathak, Riya Shukla, Swara Bhaskar
Country : India

Download Film Nil Battey Sannata (2016) HD Subtitle Indonesia

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments